Cyborg Kurochan

Cyborg Kurochan
Gagah Boy!!!

Selasa, 22 Juni 2010

Gara-gara WC 2010

Sebenernya sih nggak ada salahnya dari event terbesar sepakbola sejagat itu di gelar, yg bikin gw heran sih kenapa makin banyak judi disekitar gw, tiap mau nobar (nonton bareng) selalu ada aja kata-kata yg keluar dari temen-temen gw macem:
(by phone dengan orang yg gak jelas asal-usulnya di seberang sana)
temen gw: woy ada yg ngepur gak ni pertandingan
orang kaga jelas(okg): ada nih, tim manapun yg lu pilih gw nahan.
temen gw: oke deh, berapa-berapa taroannya?
okg: 200 ribu.
temen gw: okeh berangkat.

puyeng sendiri gw denger kata-kata kaga penting yg keluar dari temen gw, duit mah kaga ada di berangkasnya, bingung aja gw dengan gampangnya ngeluarin duit yg kalo gw pikir kaga sedikit, 200 ribu gitu, mending gw beli sepatu dah gitu mah, setiap gw tanya kalo dia(temen gw) kalah, dia bilang "gampang, tinggal nyatut dari duit semesteran", gw mencoba memasuki alam bawah sadar gw yg ternyata cetek untuk mikirin kata-kata dari temen gw, gila!!! dengan gampangnya dia bilang begitu, mending tidur aja dah tu bocah gendeng, otak nya dah miring berderajat-derajat, gw berharap sih sampe turnamen selesai, kaga ada lagi gitu yg namanya taroan-taroan, puyeng gw dengernya, piizz!!! ama yg doyan taroan.hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar